Tuesday, September 23, 2008

I am baaackkk!!!

Hahaha.. ge-er.. emang ada yang kangen apa?

Ya, setelah hampir setahun ini blog nggak dicolek-colek, dan saya bereksperimen bikin blog ini-itu tanpa konsistensi (baik konten maupun ketraturan update), akhirnya saya kembali ke blog dodol ini..

Ternyata emang pada dasarnya saya doyan ngomongin makanan dan hal-haln yang berkaitan sama makanan. Baru-baru ini saya terinspirasi sama Alton Brown, jurig makanan dan scientist. Beliau bilang kalau "Everything in food is science. The only subjective matters happen when you eat it." Rasanya saya diingetin lagi bahwa saya pernah punya blog tentang makanan yang nggak mutu ini. Blog yang sok bercerita tentang "science and philosphy behind food".

Banyak hal yang sudah berubah sejak setahun berlalu.. Sekarang, rencananya blog ini akan hidup kembali. Dengan isi yang.. tetep, suka-suka saya, nggak banyak foto dan gambar (ini yang bikin saya nggak betah sama MP!), dan komentar yang tidak menggambarkan bagaimana popularitas saya dimata teman-teman yang jumlahnya terbatas (lagi-lagi.. ini yang bikin saya nggak betah sama MP!).

Doakan..

No comments: